Minggu, 13 November 2016

MOHON AMPUN MU YA ALLAH

MOHON AMPUNMU YA ALLAH

telah berjuta kilometer ku lalui
telah berjuta hari ku lalui
berjalan di atas dunia fana ini
karena tuntutan ekonomi dgn alasan mencari rezki

berjuta godaan yang tak dapat ku elakan
bisikan setan yang menjerumuskan
dan aku terpedaya
aku terperosok kedalamnya

bila mana saat fajar menjelang
aku terbangun dari mati malamku
aku sadari bahwa aku baru saja mendapat rezki
dan aku telah lalaikan perintah illahi

syukurku telah tersalah arti
nikmat yang ku cari bukan lagi yang engkau ridhoi
mencari kepuasan dengan jalan yang salah
aku telah salah arah

ya allah berilah ampunmu
kepada hambamu yang nista ini
aku ingin bersujud di hadapanmu ya allah
tapi dosaku terlalu banyak

ya allah, berilah ampunmu
agar aku bisa bertaubat
dan aku tak lagi malu menghadapmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar